Jumat, 06 Agustus 2010

Berita MotoGP


Ducati Bantah Gaet Rossi

BOLOGNA – Valentino Rossi dikabarkan bergabung dengan Ducati musim depan. Namun, pabrikan asal Italia membantah rumor kepindahan tersebut.

Ducati memang tengah mencari pembalap pengganti Casey Stoner. Pria asal Australia itu sudah memutuskan untuk bergabung dengan Repsol Honda. Namun Ducati mencoba membantah berita itu.

“Beberapa berita terakhir yang tampil di situs salah diartikan. Apakah kesepakatan mengenai kontrak sudah terjadi itu hanya sebuah isu belaka,” demikian pernyataan Ducati dikutip Crash.net, Kamis (5/8/2010).

Rumor ini sendiri terkuak setelah presiden Ducati Gabriele Del Torchio mengkonfirmasi Rossi sebagai pembalap mereka. Pria asal Italia akan berpasangan dengan Nicky Hayden musim depan.

“Menyusul pernyataan yang dibuat Tan del Torchio, Ducati menyatakan belum mencapai kesepakatan dengan Valentino Rossi dan Nicky Hayden untuk tampil musim depan,” tandas pernyataan Ducati.

Sementara itu, Rossi yang sudah kembali dari cedera parah, diharapkan bakal mengumumkan masa depannya saat balapan MotoGP kembali bergulir di Ceska, 14-15 Agustus mendatang.
(hmr)

http://sports.okezone.com/read/2010/08/05/38/359804/ducati-bantah-gaet-rossi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar